Posting ini hanya sekedar memberikan gambaran dan ringkasan dari review yang menggunakan metode Analisa Nilai Pelanggan. Kepuasan terhadap pelanggan Minimarket Alfamart lebih lanjut sebagai berikut:
1. Tujuan Summary
Tujuan utama adalah penentuan unsur nilai yang dirasakan konsumen terhadap produk dan layanan yang disediakan oleh Alfamart Minimarket pada Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia .
2. Persepsi Pasar Profil Harga, Perhitungan nilai harga pasar dianggap memiliki tujuan untuk membuat perbandingan harga aktual dengan basis pesaing mereka pada nilai pelanggan. Kriteria variabel biaya yang terdiri dari Harga Produk dan Biaya Transportasi (termasuk biaya parkir).
Nilai pelanggan analisis peta dibangun oleh skor kualitas dan harga yang dirasakan Minimarket X dan pesaing mereka . Fungsi CVM adalah untuk mengetahui rincian lebih lanjut tentang seberapa jauh pelanggan untuk membuat penilaian terhadap pelayanan perusahaan dan dibandingkan dengan penawaran harga. Dalam penelitian ini, posisi X Mini Market di zona risiko pada baris nilai wajar.
Salah satu keuntungan adalah bahwa kediaman saya berjarak 45 detik dari Minimarket Alfamart dengan berjalan kaki.